rumah minimalis modern satu lantai

rumah minimalis modern satu lantai


Salah satu desain rumah yang masih di buru pada tahun 2014 adalah rumah type 36. Rumah jenis ini selalu menjadi buruan karena memang memiliki desain yang sangat sesuai dengan kebutuhan orang saat ini. Desain rumah minimalis modern type 36 pada tahun 2014 tidak memiliki banyak perubahan dibandingkan tahun sebelumnya.


Desain rumah minimalis sederhana modern mengedepankan konsep yang simpel namun bergaya modern. Selain desainnya yang modern, desain arsitektur ini cenderung lebih hemat, terjangkau dan murah dalam di sisi anggaran. Ciri yang menojol dari konsep ini adalah teras rumah yang simple, dan atap yang elegan. 


Perubahan yang paling terlihat adalah dari pemilihan warna cat rumah, pemilihan warna cat rumah memang selalu berubah setiap tahun karena menyesuaikan dengan selera yang ada pada tiap setiap tahunnya. Rumah minimalis 2014 memang cenderung akan memiliki warna cat yang cerah seperti warna biru dan merah.



rumah minimalis modern satu lantai 

Diluar itu mempunyai tujuan untuk menghemat tempat, dapat juga untuk menghemat cost pembuatannya. Pasti inilah yang bisa beruntung beberapa yang memiliki rumah sehigga tidak butuh menghamburkan banyak kekayaan cuma untuk mendesain rumah. Beberapa cara yang dipakai untuk mendesain rumah juga benar-benar dibutuhkan tekniknya. Hal semacam ini diperlukan untuk melindungi mutu rumah itu sendiri serta jangan sempat rumah itu semata mata di buat namun malah tidak cocok dengan harapan serta pastinya yaitu kenyamanan.


rumah minimalis modern satu lantai



Banyak contoh bagaimana membuat denah dan merencanakan pembagian ruang dalam rumah modern yang minimalis. Anda pun dapat memanfaatkan contoh foto dan gambar dalam blog ini untuk menjadi referensi buat anda dalam merencanakan denah yang fungsional. Anda juga dapat mendownload gambar dan foto-foto ini agar dapat anda cermati dengan lebih seksama. Merancang denah rumah modern minimalis yang sesuai dengan kebutuhan penghuninya merupakan cara tepat membuat rumah menjadi nyaman.


Denah rumah modern minimalis merupakan bagian yang sangat penting dalam desain rumah modern. Denah dibuat berdasarkan fungsi dan kebutuhan penghuninya, sehingga fungsi ruang pun menjadi optimal. Tanpa harus dengan lahan yang luas, penghuni rumah masih dapat menikmati dan merasa nyaman tinggal di dalam rumah semacam ini.

rumah minimalis modern satu lantai | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar