Bio Hsa Semarang Bio Hsa untuk Jerawat

Bio HSA untuk Jerawat

adalah Obat Tradisional yang telah disetujui oleh Badan POM untuk di edarkan dengan No.TR : 163663651 Bio HSA dibuat dengan kombinasi buah-buahan trofis dan sayuran Indonesia, menjadikan Bio HSA produk yang unik dan layak dikonsumsi semua umur, baik untuk ibu hamil, menyusui, anak dalam masa pertumbuhan, pada masa produktif, masa pemulihan dari sakit, sampai yang sudah lanjut .

Bio Hsa

Dosis anjuran 3 tetes 1x sehari untuk menjaga kesehatan, 3 tetes 2x sehari untuk pemulihan, 3 tetes 3x sehari untuk penyakit kronis.

bio hsa

Bio HSA bukan Obat, tapi jamu tetes yang banyak mengandung segala kebaikan buah dan sayur, membuat kebutuhan gizi anda akan terpenuhi, tetapi akan lebih baik lagi bila pola hidup sehat dan perbanyak konsumsi buah berserat tinggi dan sayuran segar.

BIO HSA

mengandung Angka Kecukupan Gizi (AKG) yang diproduksi dengan teknologi tertentu dan mampu mengatasi berbagai penyakit .

Misalnya kita ingin mengobati penyakit jantung, dibutuhkan kandungan Kalium tinggi. Dari Daftar Kandungan Gizi kita bisa mengombinasikan berbagai jenis buah yang mengandung K sehingga tercapai AKG. Demikian juga dengan penyakit lain seperti keropos tulang butuh Ca, diformulasikan berbagai buah yang mengandung Ca sehingga AKG tercukupi. Kecukupan gizi memberi kesempatan pada tubuh untuk mengobati dirinya sendiri sehingga penyakit Diabetes,darah tinggi , Asam urat , TBC dan penyakit lain pun sembuh.

Dengan demikian seluruh sel akan mendapat asupan gizi yang dibutuhkan untuk meregenerasi sel secara simultan dan membuang sisa atau sel mati melalui sekresi keringat, urine dan BAB, sehingga tubuh akan merespon dengan antibody yang meningkat, setelah itu tubuh akan mampu menekan atau menyingkirkan semua penyakit yang masuk ke dalam tubuh.

Konsumsi Bio HSA dalam jangka waktu panjang akan membuat kulit mengalami kelambatan penuaan, karena kandungan antioksidan tingkat tinggi.

  1. Apa yang dimaksud dengan Bio HSA? Produk jamu tetes yang terdiri dari buah-buahan dan sayuran Indonesia.
  2. Apakah indikasi /manfaat dari produk ini? BIO HSA mengandung Angka Kecukupan Gizi (AKG) yang diproduksi yang mampu  mengatasi berbagai penyakit.
  3. Kenapa buah  yang terdapat dalam Bio HSA bisa menyembuhkan? Karena Bio HSAA  mampu memberikan gizi kepada setiap orang
  4. Bagaimana petunjuk penggunaan jamu  ini? Diteteteskan , diminum dan dicampur dengan minuman ringan, bahkan bisa ditetes langsung ke mulut
  5. Apa yang dimaksud dengan  tetes  disini? Aplikasi pemakaian jamu tetes
  6. Berapa hari pasien bisa merasakan khasiat  Bio HSA ?  Tiap orang punya system metabolism berbeda, sehingga ada yang cepat dan ada yang lambat, kadang disertai detoksifikasi,
  7. Apa kontraindikasinya (hal-hal penting yang perlu diperhatikan )? Tidak ada, hanya ada efek detok biasa 3 – 7 hari, untuk buang racun tergantung sejarah konsumsi obat kimia, atau timbunan racun di organ tubuh.
  8. Apakah ada efek samping? Tidak ada
  9. Bila orang mengeluh ada efek samping seperti: rasa panas,pusing,gangguan pencernakan,jantung berdebar,dan hidung tersumbat? Kurangi dosis.
  10. Bagaimana penyimpanan obat ini? Suhu kamar, jangan terkena sinar matahari langsung.
  11. Bolehkah obat ini digunakan oleh Anak-anak ? anak didalam kandunganpun boleh.
  12. Kapan sebaiknya obat ini diminum? Untuk yang mau gemuk setelah makan, untuk yang mau langsing 30 menit sebelum makan pagi.
  13. Jenis makanan dan obat apa saja yang tidak boleh dikonsumsi ketika mengunakan obat ini? Tidak ada pantangan tapi jgn berlebihan, makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang, sangat baik untuk pencernaan.
  14. Apakah ada racun? Tidak
  15. Kenapa obat ini hanya memberikan reaksi ringan pada saya? Naikan dosisnya.
  16. Kenapa obat ini tidak bereaksi sama sekali bagi saya? Bila kualitas tidur lebih baik…itu tanda ada manfaat.
  17. Tapi bu, saya sudah coba berkali-kali tetap tidak ada reaksi? Tdk ada reaksi bukan berarti tidak efektif, biasanya karena kebal dengan obat-obatan sebelumnya, dosis dinaikan mis 5 tetes 3 x sehari.
  18. Apakah ada efek samping apabila dipakai untuk jangka waktu panjang?Tidak ada, efek sehat ya…
  19. Apakah ada ketergantungan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu panjang? Ketergantungan tidak tapi kebutuhan untuk sehat ya…
  20. Apakah obat ini dapat mengakibatkan kematian untuk pemakaian terus menerus? Manusia pasti Mati, jadi jgn kuatir….tidak ada racun.
  21. Apa yang terjadi apabila obat ini dikonsumsi berlebihan? jadi boros saja, kita senang banyak penjualan.
  22. Bisakah orang yang memiliki tekanan darah tinggi mengkomsumsi ini?Bisa dengan dosis 2 tetes 3 x sehari, maka tekanan darah akan normal.
  23. Bisakah orang yang punya penyakit jantung mengkonsumsi obat ini? Dosis 3 tetes 3x sehari
  24. Bisakah orang yang punya diabetes mengkomsumsi obat ini? Memang untuk diabetes
  25. Bisakah orang yang pernah stroke mengkonsumsi obat ini? Bisa jadi pulih dan bikin hidup lebih hidup.
  26. Apakah ada efek dari teh atau kopi dengan keefektifan obat ini? Tidak masalah asal jgn dengan air mendidih saja. Hangat masih boleh.
  27. Apakah boleh diminum dengan alkohol? Tidak Disarankan
  28. Apakah perokok berat diperbolehkan mengkonsumsi Bio HSA ? Mau berhenti merokok bisa
  29. Apakah masih bisa dikonsumsi apabila telah terkena sinar matahari? Jgn ditaruh ditempat yang tidak dianjurkan.
  30. Jenis penyakit kronis (terus menerus )mana yang tidak boleh mengkonsumsi? Semua boleh karena Bio HAS bekerja memperbaiki gizi dan memperbaiki  pencernaan atau metabolism.
  31. Kenapa produk ini memiliki efektifitas yang berbeda pada tiap orang,ada yang cepat sembuh dan ada yang perlahan-lahan? System metabolism yang berbeda.
  32. Bagaimana kita bisa tahu  BIO HSA yang kita beli asli atau tidak? Beli dari agen resmi jgn di tempat yang tidak jelas.
  33. Siapakah competitor  Bio HSA? Tidak ada
  34. Kenapa BIO HSA tidak ada competitor? Karena ini inovasi yang belum ada tandingannya.
  35. Apakah Bio HSA  bisa menyembuhkan penyakit gondok ? Bisa, minum 5 tetes 3 x sehari dan oleskan  pada gondok pasien.Satu bulan akan sembuh
  36. Apakah Bio HSA   bisa menyembuhkan penyakit Hepatitis ? Bisa
  37. Pak, customer sy sebelum minum Bio HSA  gulanya 220, tapi setelah mengkonsumsi Bio HSA malah naik menjadi 340, apakah efek dari Bio HSA? Ya, Tiap orang punya system metabolism berbeda, sehingga ada yang cepat dan ada yang lambat, kadang disertai detoksifikasi.Dianjurkan untuk terus mengkonsumsi Bio HSA sampai gulanya turun.
  38. Saya mempunya penyakit Diabetes, Berapa botol Bio HSA yang harus saya konsumsi untuk  penyembuhan gula saya? Tergantung dari metabolism tubuh anda

Tidak semua penyakit dapat diselesaikan secara medis. Jamu tetes Bio HSA pun bisa menjadi solusi.
Kebanyakan obat yang beredar saat ini dipasarkan lewat iklan yang memberikan janji-janji manis kepada setiap orang. Ini berbeda dengan Bio HSA yang sudah memberikan bukti, bukan janji. Bio HSA adalah jamu tetes kombinasi buah-buahan tropis khas Indonesia yang berfungsi menyembuhkan penyakit dalam ataupun luar. Bahkan, cocok dikonsumsi guna menjaga kesehatan tubuh.
Berikut ini pengakuan sejumlah orang yang sudah membuktikan khasiat Bio HSA secara nyata.  
Kastima Br. Sembiring - Diabetes
Kastima mengidap penyakit diabetes sejak 2009 dan baru terdeteksi oleh dokter pada 2010. Awalnya, ibu berusia 52 tahun ini hanya terluka kecil akibat gesekan sewaktu memakai sandal. Namun, akibat luka itu justru membuat badannya demam serta menggigil. "Ternyata, saat diperiksa oleh dokter, demam yang disertai menggigilnya badan yang bermula dari lecet di kaki itu karena tingginya kadar gula yang sudah mencapai 490 (mg/dl)," tutur Kastima, ibu rumah tangga di Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat.
Benar, setelah tiga hari, ternyata luka tersebut justru menyebar sampai ke atas hingga telunjuk kaki menjadi hitam dan berbau busuk akibat penyakit diabetes yang dideritanya sudah tinggi. Dengan semakin parahnya kondisi kaki akibat penyakit diabetes ini, maka ia pada 4 Januari 2010 segera pergi ke rumah sakit umum yang memang lokasinya jauh dari tempat tinggalnya.
Dokter di rumah sakit itu mewanti-wanti, jika dalam dua hari peredaran darah di telunjuk kakinya tidak berjalan sebagaimana mestinya, maka dengan berat hati jari telunjuk tersebut akan diamputasi. Ternyata perkembangan penyakit itu berjalan lebih cepat. Dalam waktu sehari lukanya sudah menjalar menjadi lebih lebar. Akibatnya, sambung Kastima, pada 11 Januari 2010 ia terpaksa kembali ke dokter untuk membersihkan luka tersebut dan menjalani amputasi.
Hingga suatu hari, seorang teman anak Kastima memberitahu tentang Bio HSA. Putri Kastima menghubungi Lukas Kacaribu. Saat itu juga, pria yang biasa disapa Bang Lukas ini memberikan sampel riset jamu tetes Bio HSA berikut secarik kertas yang berisi cara penggunaannya ke Jalan Cilaki, Bandung, tempat anak Kastima bekerja.
"Dalam secarik kertas itu dijelaskan, untuk penderita diabetes akut cukup mengonsumsi 5 tetes 3 kali sehari. Sedangkan untuk bagian luka kecilnya cukup ditetesi saja dan luka besarnya (gangren) direndam menggunakan air hangat dalam baskom yang diberi 20 tetes Bio HSA. Perendaman ini dilakukan dua kali dalam sehari," papar Kastima.
Walhasil, setelah mempraktikkan petunjuk tadi selama seminggu, kadar gula yang semula 490 menjadi 150 mg/dl. Penurunan ini terjadi karena setelah direndam, luka di kaki Kastima mengeluarkan nanah cukup banyak, disertai lepasnya jaringan yang mati sedikit demi sedikit dari kakinya. Bahkan, setelah dua bulan menggunakan Bio HSA, kaki yang semula mengeluarkan bau busuk akibat nanah itu mulai mengecil lantaran nanahnya keluar sendiri saat proses perendaman. Kemudian, mulai tumbuh jaringan yang baru di situ.
"Padahal, sebelum menggunakan Bio HSA, setiap harinya nanah yang keluar banyak sekali disertai bau yang menyengat. Saat dibersihkan pun perih sekali karena harus memeras kaki yang sudah busuk untuk menyeka nanahnya," Kastima berkisah.
Kini Kastimah sudah kembali dapat beraktivitas seperti sedia kala. Dapat berjalan sendiri ke pasar dan ke tempat ibadah.
E. Maimunah – Sakit Pinggul
Pengalaman merasakan kesembuhan berkat Bio HSA juga dialami E. Maimunah, warga Jalan Tongkol No. 58 Yosorejo, Kota Metro, Lampung, yang menderita sakit pada bagian tulang pinggul sebelah kirinya. 
Maimunah berbagi pengalamannya. Semua berawal pada Juli 2007, saat itu bagian pinggulnya mengalami nyeri yang teramat dalam akibat penggunaan tongkat setiap hari guna menopang kaki kirinya. Berbagai cara telah dilakukan agar nyeri pada pinggulnya itu bisa hilang, dari berobat ke dokter hingga ke pengobatan alternatif. "Tapi, tidak ada perubahan," ungkap wanita kelahiran 2 Mei 1937 ini.
Hingga akhirnya, lanjut Maimunah, ia mendapatkan jamu tetes Bio HSA dari salah seorang anaknya. Disarankan agar ia mengonsumsi jamu tetes itu 3 tetes sebanyak 3 kali dalam sehari. "Ternyata, alhamdulillah, setelah mengonsumsi 10 ml (satu botol kecil), dengan persamaan 250 tetes, sakit pinggul tersebut hilang," ujar Maimunah.
Robby – Tersiram Air Panas
Pemuda berusia 19 tahun ini pernah tersiram air panas pada bagian muka dan badannya sehingga kulitnya pun rusak. Lantas, ia membalurkan Bio HSA pada luka itu sebanyak 50 tetes, serta meminumnya juga 20 tetes dalam sehari. "Dalam kurun waktu 10 hari, luka itu sudah 90 persen tertutup. Dan dalam tempo 45 hari kulit muka dan badan saya sudah kembali seperti sediakala," ucapnya.
Munawar - Menjaga Kebugaran
Jamu tetes Bio HSA ini bukan hanya dikonsumsi mereka yang sakit, tapi juga dapat dimanfatkan untuk mendapatkan kebugaran setelah melakukan aktivitas seharian. Jika mengonsumsi secara teratur 3 tetes dalam sehari, badan lemas dan pegal akan menjadi bugar. "Hasilnya dashyat setelah minum Bio HSA, badan saya tidak terasa capek lagi meski habis kerja seharian," komentar Munawar, 30 tahun.
Ari – Sakit Gigi
Ari, 24 tahun, warga Jalan Gunung Gadung, Bogor Selatan, juga  mengakui khasiat jamu tetes Bio HSA ini. Selain dapat mengatasi penyakit kulit, jamu tetes ini juga mampu menyembuhkan sakit gigi yang dideritanya. Setelah mengonsumsi sebanyak 3 tetes kemudian tidur, saat terbangun sakit gigi yang diderita Ari sembuh.
Hunny - Langsing
"Sejak usia 17 tahun saya sudah mengkonsumsi obat kurus karena saya mengalami masalah berat badan," tutur Hunny di Bandarlampung yang kini berusia 27 tahun. Ia ingin sekali memiliki bentuk tubuh yang langsing seperti teman-temannya. Segala jenis obat kimia hingga herbal dengan berbagai merk dagang sudah pernah ia coba, hasilnya ia mengalami dehidrasi dan gangguan tidur. Sekalipun berat badan turun, tambah Hunny, itu sifatnya hanya sementara. Namun setelah ia menghentikan pemakaian obat diet, nafsu makannya berlipat dari biasanya, berat badan kembali naik dari 49 kg menjadi 56 kg.
"Setelah saya coba Bio HSA pada 30 Juni 2012 hingga 7 Juli 2012 saya sudah merasakan perbedaan. Hari ke-10 saya merasakan badan saya lebih ringan dan tidak merasa sesak. Ukuran celana dari L menjadi M," ungkap Hunny gembira. Selain itu, sejak minum Bio HSA penyakit asam urat yang menimbulkan nyeri pada sikunya tidak pernak muncul lagi. Terima kasih Allah SWT, terima kasih Bio HSA
Jesse - Lincah
Megisora, ibu Jesse, sudah mengonsumsi Bio HSA 3 tetes 3 kali sehari sejak hamil. Dan saat persalinan Jesse, ia tidak merasa sakit yang luar seperti ibu-ibu lainnya. Sejak bayi Jesse pun ikut minum Bio HSA setetes sehari. Hasilnya, pertumbuhan Jesse mulai dari bayi sangat luar biasa. Sebelum masuk TK Yahya Bandung, Jesse sudah bisa bercerita secara runut dan rapi. Dan sampai sekarang ia jarang sakit
Jesse kini telah berusia 6 tahun, tiga piala lomba nyanyi, tari, dan kelincahan diraihnya selama di TK. "Guru-guru menyebut anak yang pintar, cepat menangkap pelajaran, teliti, lincah, dan setiap saat ceria," tutur Megisora.
Yuwono Ibnu Nugroho, Ratna Budi Wulandari



CARA PEMESANAN

JUMLAH BIO HSA, NAMA DAN ALAMAT LENGKAP, BANK UNTUK TRANSFER (BCA, BNI, MANDIRI, MUAMALAT)
contoh: 10 BIOHSA, JOKO SUSILO JL KENARI NO.2 RT 1 RW 2 KELURAHAN KALIUNTU KECAMATAN KALIMUMBUNG SOLO 65423, BCA

KIRIM SMS KE: 0878 3366 7222
Bio Hsa Semarang Bio Hsa untuk Jerawat | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar