Cara memilih laptop murah berkualitas

cara memilih laptop murah berkualitas Semua orang menyukai tawaran yang baik — trik membedakan apa yang benar-benar banyak yang berharga dari sesuatu yang Anda mungkin menyesal setelah Anda sudah menggunakannya sementara. 


Membeli laptop murah dapat menjadi pengalaman yang mengerikan apa semua komponen dan fitur untuk memilih dari, dan pemotongan anggaran Anda secara signifikan biasanya berarti kehilangan keluar pada tunjangan yang mungkin Anda butuhkan kemudian.


Kita mendefinisikan laptop murah sebagai yang biaya $700 atau kurang, meskipun Anda dapat menemukan penawaran hebat harga apapun. Ini adalah tidak netbook atau parah berukuran platform komputasi yang biaya $200-$400; They're laptop berukuran penuh yang datang dengan layar besar, keyboard standar dan fitur yang Anda tidak bisa mendapatkan di harga ini dua tahun yang lalu.


cara memilih laptop murah berkualitas

Hari ini, dengan pengecer akan ekstra dalam upaya untuk meningkatkan penjualan lesu, laptop yang mungkin dari mencapai untuk pembelanja yang hemat telah turun ke zona yang terjangkau. Di sini kami akan membantu Anda menemukan sebuah laptop yang baik untuk $700 atau kurang.


asus laptop terbaik favoritku


Desain ini tidak lagi sebuah renungan bagi para pembuat laptop. Kikuk-Cari laptop yang baik di belakang kami, karena komponen termurah yang bisa masuk ke dalam bingkai tidak lebih tebal daripada satu inci. Meskipun tidak banyak, perhatian dibayar untuk dekorasi tutup, dari menggunakan laser etsa menawarkan pilihan warna yang berbeda. Banyak anggaran laptop menggunakan teknik yang disebut in-mold dekorasi, di mana bertatahkan pola terlihat melalui lapisan laminasi.


Sebuah laptop murah tersedia dalam semua ukuran layar, dari laptop kecil seperti 13 inci yang besar seperti 17 inci, untuk kurang dari $700. Keyboard bervariasi dari merek ke merek, tetapi Anda tidak boleh menetap untuk apa pun kurang dari ukuran penuh. Bahkan laptop termurah memiliki kemampuan multitouch gerakan yang dibangun ke dalam touchpad, sehingga dua jari dapat digunakan untuk memperbesar, memperbesar, atau gulir.


cara memilih laptop murah berkualitas

Fitur banyak dalam anggaran laptop, tapi mendapatkan yang paling untuk uang Anda trik nyata. Anggaran laptop biasanya datang dengan tiga atau lebih port USB, Ethernet, dan beberapa kombinasi dari Port audio. Kecuali jika itu adalah sebuah ultraportable, hampir setiap anggaran laptop datang dengan built-in DVD burner. Kebanyakan dari mereka memiliki HDMI dan VGA, jadi Anda telah Anda memilih digital atau analog video streaming koneksi, masing-masing.


Jika Anda benar-benar melakukan penelitian Anda, Anda dapat menemukan benar-benar rapi fitur, seperti tampilan nirkabel (WiDi) dan WiMax teknologi nirkabel dari Intel. WiDi sangat mirip dengan apa yang dapat Anda lakukan dengan HDMI, kecuali itu melakukannya tanpa kabel. Anda akan perlu untuk membeli Netgear Push2TV terpisah ($100) receiver yang tethers ke HDTV Anda, meskipun. WiMax adalah juga dikenal sebagai 4G nirkabel, yang seperti koneksi WiFi yang mencakup seluruh kota. Adaptor WiMax dibangun untuk laptop, sehingga dongle tidak tergantung dari USB port.


cara memilih laptop murah berkualitas

Memilih komponen yang tepat bisa dibilang adalah bagian paling sulit dalam mencari laptop hemat ideal. Prosesor otak di belakang laptop dan bervariasi sebagai harga turun. Idealnya, prosesor Intel Core i3 adalah terbaik berkembang biak di laptop yang biaya kurang dari $700. Setelah itu, adalah campuran tas murah dan murah prosesor.


Prosesor Intel Pentium dan Celeron tidak sebagai lincah sebagai rekan-rekan inti mereka, tapi mereka hemat energi. Anda akan menemukan banyak prosesor AMD Athlon dan Phenom dalam kisaran harga ini.Mereka lebih mampu menangani sejumlah tugas dilemparkan pada itu, tetapi mereka tidak dapat bersaing dengan Intel baterai kecakapan.


cara memilih laptop murah

Memori atau RAM adalah murah hari ini, karena Anda akan menemukan bahwa kebanyakan laptop anggaran akan datang dengan 4GB DDR3 Memori, dan Anda tidak boleh menetap untuk apa pun kurang. Grafis terintegrasi Oke, sementara diskrit grafis lebih baik, terutama jika Anda berencana untuk melakukan apapun 3D game atau render.


 Satu peringatan: kartu grafis diskrit menggunakan lebih banyak jus, yang akan mengurangi umur baterai. Dan berbicara tentang baterai, baterai laptop yang ideal akan menjadi sel-sel setidaknya enam atau lebih. Masa pakai baterai rata-rata untuk sebuah laptop murah yang terletak di antara tiga dan empat jam.


Pepatah lama "Anda mendapatkan apa yang Anda bayar untuk" mengingatkan kita untuk berhati-hati karena produk yang mengkilap, cut-rate mungkin tidak semua yang ia tampaknya. Tapi itu mengatakan di terbaik.


Terutama dengan persaingan sengit antara Penjual hari ini, jika Anda menjaga mata Anda terbuka dan melakukan penelitian Anda, Anda dapat membayar jauh lebih sedikit untuk kualitas laptop daripada untuk model yang sama lengkap dari produsen lain.

Cara memilih laptop murah berkualitas | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar