Bio Hsa Jogja | Aturan Minum Bio Hsa

bio hsa jogja


Bio HSA adalah minuman kesehatan dengan kombinasi 25 jenis buah-buahan dan sayuran tropis Jogja. Bio HSA produk yang unik dan layak dikonsumsi semua umur, baik untuk masa pertumbuhan, pada masa produktif, masa pemulihan dari sakit, sampai yang sudah lanjut usia.


Bio Hsa Jogja

Bio HSA yang sudah mendapat ijin Badan POM dan mempunyai sertifikat MUI ini adalah 100 persen produk asli Jogja dan merupakan jamu tetes pertama di dunia yang dapat membantu mengatasi berbagai penyakit degeneratif dan kronis seperti diabetes, darah tinggi, kanker, batu ginjal, paru-paru, maag, asma, katarak, HIV AIDS dan lain - lain. 


Aturan Pakai Bio Hsa

Cukup 3 tetes 1 kali sehari untuk menjaga kesehatan, 3 tetes 2 kali sehari untuk pemulihan, 3 tetes 3 kali sehari untuk menyembuhkan penyakit dan 5 tetes 3 kali sehari untuk penyakit kronis. "Kami mempersembahkan Bio HSA kepada anda, agar Jogja bisa sehat dengan produk sendiri," ungkap Faisal, perwakilan dari Bio HSA, Kamis (27/9) kemarin.


Bio HSA bekerja dengan 3 fungsi yaitu membuat sistem metabolisme bekerja sesuai fungsinya, mengaktifkan enzim sehingga mampu mencerna bahan makanan dengan sangat baik dan menyalurkan hasil penyerapan melalui darah yang mengandung banyak oksigen. 


Bio HSA sudah tersedia 70 persen di pasar Jogja dan saat ini pemasarannya pun hingga ke Papua Nugini, Timor Leste dan Jerman. "Bio HSA juga sudah mendapat piagam penghargaan dari Badan POM dan Departemen Perdagangan Republik Jogja sebagai produk unggulan Jogja di negeri China," tambah Faisal.


Harga Bio HSA relatif terjangkau yakni Rp 180 ribu per botol. Saat ini, Bio HSA sudah tersedia di Supplier Herbal Jogja. Di Jogja sendiri, Bio HSA didistribusikan oleh PT Marketing Asia Abadi, Kerawang, Jawa Barat selaku distributor tunggal jamu tetes ini.


Faisal menambahkan, tak perlu menunggu waktu lama untuk mengobati penyakit yang diderita karena hanya dalam waktu 3 hari Bio HSA  sudah menampakkan khasiatnya. "Sudah banyak bukti nyata tentang khasiat Bio HSA. Dalam waktu dekat, Bio HSA sudah mulai banyak dicari oleh konsumen di Jogja," tambahnya.


Tak hanya untuk mengobati berbagai penyakit, Bio HSA juga dapat melangsingkan tubuh dan menambah berat badan. Anda cukup mengonsumsi 5 tetes 3 kali sehari 1 jam sebelum makan, Bio HSA dapat membantu anda untuk melangsingkan tubuh. Sebaliknya, mengonsumsi 5 tetes 3 kali sehari 1 jam setelah makan, 


Bio HSA dapat membantu  menambah berat badan. "Bio HSA adalah cara mudah untuk memelihara kesehatan anda. Hanya dengan tetesan langsung ke mulut, anda dapat merasakan khasiat dari Bio HSA," tutur Faisal.


Bio HSA (Suplemen Kesehatan) Jogja

Bio HSA adalah minuman kesehatan yang berguna untuk membantu memelihara kesehatan tubuh.

Efek Bio HSA akan lebih baik lagi bila disertai dengan pola hidup sehat dan perbanyak konnsumsi buah berserat tinggi dan sayuran segar.


Komposisi :

Tiap ml mengandung (mg)

Persea Americana (Alpukat) (33.33), Vitis Vinivera (Anggur Lokal) (33.33), Malus Domestica (Apel Malang) (200), Pachyrhizus Erosus (Bengkoang) (200), Averhoa Carambola Fructus (Blimbing Bintang) (200), Averhoa Blimbi (Blimbing Wuluh) (83.33), Citrus Sinensis (Jeruk Medan) (33.33), Citrus Auratifolia Fructus (Jeruk Nipis) (66.67), Citrus Sinensis (Jeruk Pontianak) (33.33), Citrus Lemon (Lemon Cina) (33.33), Cucumi Melo (Melon) (166.67), Morinda Citrifolia Fructus (Mengkudu) (166.67), Ananas Camosusu (Nanas) (158.33), Musa Paradisiaca Sp (Pisang Mas) (200), Annona Muricata (Sirsak) (166.67), Amarantus Sp (Bayam Hijau) (33.33), Beta Vulgaris (Bit) (50), Glycine Max (Kedelai Coklat) (200), Solanum Tuberosum (Kentang) (166.67), Iresine Hebstii Hook (Bayam Merah) (33.33), Cucumis Sativus (Timun) (100), Phaseolus Aureus Herba (Tauge)(166.67), Daucus Carotta (Wortel) (166.67)


Kegunaan :

Membantu memelihara kesehatan


Dosisi Anjuran :

Tiga Kali Sehari 3 Tetes


Petunjuk Penyimpanan :

Simpan pada suhu <30oC ditempat yang kekring


Hindari kontaminasi dengan udara luar.
Harus habis digunakan maksimal 1 bulan setelah dibuka


Harga: Rp 150.000

Volume (Isi):

10 ml

Izin Depkes RI:

POM TR. 123 663 651

Produsen/Merk:

PT. Total Solusi Bersama


Sampaikan pada teman,

Bio HSA (Suplemen Kesehatan) Jogja bisa anda dapatkan di Toko Kami

  • Depan Masjid Al-Fatah Kepek Rt.50 / 22, Pengasih, Kulonprogo, Jogja
  • Kios Pasar Lama no.8 Jl. Wates km 5, Gamping Sleman, Jogja

  • Agen Bio Hsa Jogja
  • Apotek Sumber Sehat Jl. Gejayan CCX II No. 31 Jogja
  • Apotek An-Nur Jl. Godean Km. 10 Godean, Jogja
  • Apotek Kentungan Jl. Kaliurang Km. 6 Jogja
  • Apotek Blunyah Farma Jl. Monjali No. 191 Jogja
  • Apotek Tri Farma Jl. Brigjen Katamso No. 5 Wates Kulonprogo Jogja
  • Apotek K 24 Wates Jl. Khudori No. 7b Wates Kulonprogo Jogja
Cara Pemesanan lewat sms:
Jumlah Bio Hsa, Nama dan Alamat Lengkap, Bank Pilihan untuk transfer (BCA, BNI, MANDIRI, MUAMALAT)
Contoh: 5 bio hsa, Muhammad Satriawan Jl. kenari no 2 rt 2 rw 3 kelurahan Kaliuntung Kecamatan Kalideres Surabaya 64512, BNI

KIRIM SMS ITU KE:  085 747 085 160
Bio Hsa Jogja | Aturan Minum Bio Hsa | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar