AGEN BIO HSA SURABAYA HARGA Bio Hsa DI Surabaya

Bio Hsa

Bio HSA adalah Jamu Tetes , dengan kombinasi buah-buahan trofis Indonesia, menjadikan Bio HSA produk yang unik dan layak dikonsumsi semua umur, baik untuk ibu hamil, menyusui, anak dalam masa pertumbuhan, pada masa produktif, masa pemulihan dari sakit, sampai yang sudah lanjut usia.

Tatkala penyakit tak kunjung sembuh, banyak orang berputus asa. Padahal, seperti ditegaskan Nabi Muhammad SAW, semua penyakit ada obatnya. Bio HSA salah satunya.


Bio Hsa


bio hsa


Bio HSA bukan obat, tapi jamu tetes yang banyak mengandung segala kebaikan buah dan sayur. "Jamu tetes ini membuat kebutuhan gizi kita terpenuhi.


Bio Hsa

Khasiatnya akan lebih baik lagi bila kita juga menerapkan pola hidup sehat yang disertai upaya memperbanyak konsumsi buah berserat tinggi dan sayuran segar," urai Yoskar Lim, Komisaris PT Total Solusi Bersama, Karawang, Jawa Barat, produsen jamu tetes Bio HSA.


Yang mengagumkan, Bio HSA bukan hanya mampu meredam diabetes, namun juga bisa melengserkan sejumlah penyakit berbahaya lainnya seperti kanker, asam urat, asma, darah rendah, darah tinggi, demam berdarah, diabetes melitus, HIV/AIDS, gondok/hipotiroid, hepatitis, impotensi, jantung koroner, kolesterol tinggi, lupus, osteoporosis, pembengkakan prostat, stroke, thalasemia, TBC, dan tipus.


Bukan hanya itu, dengan Bio HSA, penyakit seperti maag, ambeien, anemia, influenza, kecanduan narkoba, migrain, dan mata rabun bisa tertolong. Bahkan ini juga baik bagi kecantikan karena mampu menghilangkan flek hitam di wajah dan jerawat. Penggunaan Bio HSA dalam jangka panjang bakal membuat kulit mengalami pelambatan penuaan lantaran kandungan antioksidannya yang tinggi.


Bio Hsa Surabaya

Bio HSA bukan Obat,Jamu Tetes Pertama  yang banyak mengandung segala kebaikan buah dan sayur, membuat kebutuhan Vitamin anda akan terpenuhi, tetapi akan lebih baik lagi bila pola hidup sehat dan perbanyak konsumsi buah berserat tinggi dan sayuran segar.


Bio HSA bekerja dengan 3 hal yang sangat dibutuhkan dalam sistem manajemen tubuh manusia yang unik. Bio HSA akan membuat sistem metabolisme akan bekerja sesuai fungsi dan mengaktifkan enzyme sehingga mampu mencerna bahan makanan dengan sangat baik lalu menyalurkan hasil penyerapan melalui darah yang mengandung banyak Oksigen.


Dengan demikian seluruh sel akan mendapat asupan makanan yang dibutuhkan untuk meregenerasi sel secara simultan dan membuang sisa atau sel mati melalui sekresi keringat, urine dan BAB, sehingga tubuh akan merespon dengan antibody yang meningkat, setelah itu tubuh akan mampu menekan atau menyingkirkan semua penyakit yang masuk ke dalam tubuh.


Konsumsi Bio HSA dalam jangka waktu panjang akan membuat kulit mengalami kelambatan penuaan, karena kandungan antioksidan tingkat tinggi.


Bio HSA dapat di konsumsi 1 jam sebelum konsumsi Obat Medis.


Bio HSA sangat baik untuk menjaga kesehatan dan sangat disarankan bagi penderita :

Lihat Tabel di bawah

AIDSS/HIV

Kanker

Ambeien

Kecanduan Narkoba

Anemia

Kolesterol Tinggi

Asam Urat

Lupus

Asma

Maag

Darah Rendah

Migrain

Demam Berdarah

Mata Rabun, Pembengkakan

Diabetes Melitus

Prostat

Flek Hitam Diwajah

Stroke

Flu/Influenza

Thallasemia

Gagal Ginjal

TBC

Gondok/Hipotiroid

Tipus

Hepatitis, Impotensi

Jantung Koroner

Jerawat

Darah Tinggi

Dan Lain-lain

.............




MANFAAT  BIO HSA:



Bio HSA adalah Jamu Tetes berbahan dasar 100% alami dan merupakan Jamu Tetes yang paling banyak dan paling lengkap kandungannya karena terdiri dari 28 macam Buah-Buahan, Sayuran serta Rempah ditambah air aren , madu ,a, Deep Sea Squalene dan Biakan Bakteri. kesehatan, dengan kombinasi buah-buahan trofis Indonesia, menjadikan Bio HSA produk yang unik dan layak dikonsumsi dapat dikonsumsi oleh semua golongan usia. semua umur, baik untuk ibu hamil, menyusui, anak dalam masa pertumbuhan, pada masa produktif, masa pemulihan dari sakit, sampai yang sudah lanjut usia. serta dapat digunakan untuk hampir semua keluhan peyakit


JAMU TETES BIO HSA :



Diolah melalui proses Bioteknologi modern secara fermentasi dingin, tanpa penambahan pengawet dan bahan kimiawi dan secara Aerob dan an aerob. Pengolahannya diawasi oleh para pakar farmasi dan herbalist yang telah lolos melalui berbagai uji laboratorium yang menyatakan BIO HSA aman dikonsumsi untuk jangka panjang.


Bio HSA bukan Obat, tapi jamutetes kesehatan yang banyak mengandung segala kebaikan buah dan sayur, membuat kebutuhan Vitamin anda akan terpenuhi, tetapi akan lebih baik lagi bila pola hidup sehat dan perbanyak konsumsi buah berserat tinggi dan sayuran segar.


Bio HSA bekerja dengan 3 hal yang sangat dibutuhkan dalam sistem manajemen tubuh manusia yang unik. Bio HSA akan membuat sistem metabolisme akan bekerja sesuai fungsi dan mengaktifkan enzyme sehingga mampu mencerna bahan makanan dengan sangat baik lalu menyalurkan hasil penyerapan melalui darah yang mengandung banyak Oksigen.


Dengan demikian seluruh sel akan mendapat asupan makanan yang dibutuhkan untuk meregenerasi sel secara simultan dan membuang sisa atau sel mati melalui sekresi keringat, urine dan BAB, sehingga tubuh akan merespon dengan antibody yang meningkat, setelah itu tubuh akan mampu menekan atau menyingkirkan semua penyakit yang masuk ke dalam tubuh.


Konsumsi Bio HSA dalam jangka waktu panjang akan membuat kulit mengalami kelambatan penuaan, karena kandungan antioksidan tingkat tinggi.


Bio HSA dapat di konsumsi 1 jam sebelum konsumsi Obat Medis.


ATURAN PAKAI:



NoPenyakit / KeluhanDosis

Meningkatkan daya tahan tubuh5 tetes, 3x sehari 2Ibu.

Hamil dan Menyusui5 - 7 tetes, 3x sehari.

Olahragawan, Aktivitas Berat, Vitalitas Pria10 - 12 tetes (30 menit sebelum aktifitas).

Penyakit Degeneratif dan Komplikasinya (Diabetes Mellitus tipe 1 dan 2, Hipertensi, Kolesterol, Jantung Koroner, Pembengkakan Jantung, Arteriosclerosis, Gangguan Ginjal, Asam Urat, Rheumatik, Osteoporosis, Tumor Jinak, Liver, Hepatitis A, B, C, Impotensi, Prostat)5 tetes, 3x sehari.

Penyakit Mata (Glukoma, Katarak)3 tetes, 3x sehari.

Penyakit Berat (Ginjal Bocor, Gagal Ginjal, Kanker, Myom/Kista, Stroke, Lupus, Kecanduan Narkoba, HIV/AIDS, Thallasemia, Tumor Akut)10 tetes, 3x sehari.

Penyakit Gangguan Pernafasan dan Alergi (Asma, Brochitis, Pneumonia, Sinusitis, Polip, TBC, Alergi)5 tetes, 3x sehari.

Gangguan Syaraf dan Kejiwaan (Autis, Depresi, Insomnia, Hiperaktif)5 tetes, 3x sehari.

Penyakit Ringan (Flu, Batuk, Radang Tenggorokan, Demam, Diare, Campak, Cacar, Amandel, Migrain, Vertigo, Maag, Wasir/Ambeien, Frigiditas, Kesemutan, Nyeri Menstruasi/PMS, Menopause, Darah Rendah, Anemia, Thallasemia)5 tetes, 3x sehari.

Masalah Kulit (Jerawat, Flek Hitam, Biang Keringat, Gigitan Serangga, Kutu Air, Panu, Kadas, Kurap, Bisul, Darah Kotor, Herpes, Gangren)Teteskan 5 - 8 kali sehari langsung pada luka atau diencerkan dengan perbandingan 1 : 10 untuk disemprotkan. Untuk mempercepat proses penyembuhan, sebaiknya luka tidak ditutup dengan kain kasa/perban. Untuk mempercepat penyembuhan dari dalam sebaiknya dikonsumsi juga 5 tetes, 3x sehari.




Tidak semua penyakit dapat diselesaikan secara medis. Jamu tetes Bio HSA pun bisa menjadi solusi. Kebanyakan obat yang beredar saat ini dipasarkan lewat iklan yang memberikan janji-janji manis kepada setiap orang. Ini berbeda dengan Bio HSA yang sudah memberikan bukti, bukan janji.


Bio HSA adalah jamu tetes kombinasi buah-buahan tropis khas Indonesia yang berfungsi menyembuhkan penyakit dalam ataupun luar. Bahkan, cocok dikonsumsi guna menjaga kesehatan tubuh.


Berikut ini pengakuan sejumlah orang yang sudah membuktikan khasiat Bio HSA secara nyata.

KASTIMA BR. SEMBIRING - DIABETES

Kastima mengidap penyakit diabetes sejak 2009 dan baru terdeteksi oleh dokter pada 2010. Awalnya, ibu berusia 52 tahun ini hanya terluka kecil akibat gesekan sewaktu memakai sandal. Namun, akibat luka itu justru membuat badannya demam serta menggigil. "Ternyata, saat diperiksa oleh dokter, demam yang disertai menggigilnya badan yang bermula dari lecet di kaki itu karena tingginya kadar gula yang sudah mencapai 490 (mg/dl)," tutur Kastima, ibu rumah tangga di Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat.


Benar, setelah tiga hari, ternyata luka tersebut justru menyebar sampai ke atas hingga telunjuk kaki menjadi hitam dan berbau busuk akibat penyakit diabetes yang dideritanya sudah tinggi. Dengan semakin parahnya kondisi kaki akibat penyakit diabetes ini, maka ia pada 4 Januari 2010 segera pergi ke rumah sakit umum yang memang lokasinya jauh dari tempat tinggalnya.



Berikut ini penuturan dari penderita penyakit diabetes.

IBU KASTIMA BR. SEMBIRING, 52 TAHUN.

Saya mengidap diabetes, gula saya mencapai 490. Suatu hari, tanggal 31 Desember 2009, telapak kaki saya terluka. Dalam waktu 3 hari, luka tersebut menjalar sampai ke atas kaki. Seminggu kemudian saat dibawa ke dokter, kaki saya dianjurkan untuk diamputasi. Sedih sekali rasanya mendengar hal itu.


Oleh teman anak saya, saya diberikan obat bio HSA. Saya rajin meminumnya dengan dosis 5 tetes 3x sehari, juga merendam luka di kaki dengan air hangat yang sudah ditetesi bio HSA. Dalam 1 minggu, kadar gula turun dari 490 ke 150. Luka di kaki pun berangsur2 membaik. Bahkan seteah 2 bulan mulai tumbuh jaringan baru.


Jari telunjuk yang sudah terlanjur mati sebelum di obati dengan bio HSA, terlepas dengan sendirinya tanpa rasa sakit. Tanggal 15 Mei 2010, saya benar-benar sudah pulih. Luka di kaki sudah sembuh, dan saya sudah bisa berjalan dengan normal kembali. Dokter, teman dan tetangga terheran-heran melihat kesembuhan ini."

Terima Kasih Tuhan, Terima kasih bio HSA!



Berikut ini penuturan dari

BAPAK UWAR, 56 TAHUN

Saya menderita penyakit jantung. Saya sudah berobat ke dokter mana-mana tidak sembuh Setelah saya saya minum Bio HSA dengan dosis 5x3 tetes (sudah habis 2 botol ), saat ini dokter saya tinggal jantung saya berangsur normal kembali.



CARA PEMESANAN BIO HSA


Ongkos Kirim Bio Hsa

DAERAH JAWA

DAERAH LUAR JAWA

1-4 Botol Bio Hsa

10rb

15rb

5-10 Botol Bio Hsa

15rb

20rb

11-20 Botol Bio Hsa

20rb

25rb


Silahkan SMS dengan Format


Jumlah pesanan, Nama & Alamat Lengkap, Bank Pilihan (BCA, BNI, MUALAMAT, MANDIRI)

Kirim ke Nomor: 085 747 085 160 BBM: 73D73CFF dan tunggu balasan konfirmasi dari kami.


Kesempatan menjadi AGEN BIO HSA di SELURUH INDONESIA DAPATKAN HARGA SPESIAL

AGEN BIO HSA SURABAYA HARGA Bio Hsa DI Surabaya | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar