Jasa Pembuatan Pagar Minimalis Bekasi

Jasa Pekerjaan Pagar Minimalis di Bekasi, Cikarang Jakarta.Harga Murah dan Berkualitas serta Terbaik. Kami melayani pembuatan Pagar Minimalis rumah berkualitas dengan harga terjangkau, serta didukung dengan tenaga berpengalaman dalam bidangnya, yang menjadikan setiap pekerjaan yang kami kerjakan akan selesai tepat pada waktunya. Adapun beberapa produk/pemesanan yang kami kerjakan seperti yang tertulis dibawah ini:


Jasa Pembuatan Pagar Minimalis Bekasi

  • Pagar
  • Pintu Pagar besi
  • Canopy
  • Teralis Minimalis
  • Teralis Klasik
  • Teralis Mnimalis+Kasa Nyamuk
  • Dan juga Renovasi Rumah



Pagar membantu dalam menunjang keindahan sebuah rumah. Selain berfungsi sebagai pembatas lahan antara rumah dan jalan, pagar juga dapat memperindah taman, sekaligus memberi privasi. Pagar yang bagus dan menarik,dapat membuat orang yang melihat langsung tertarik untuk melongok lebih jauh ke dalam, ke arah taman, dan rumahnya. Untuk itu,sebelum mengambil keputusan untuk memilih satu desain pagar tertentu, sebaiknya kita mempertimbangkan terlebih dulu beberapa hal berikut ini :


Gaya pada rumah yang ingin diberi pagar

Gaya rumah tersebut mengadopsi gaya rumah model apa? Apakah gaya country, modern minimalis, klasik, mediteran, atau lainnya? Atau mungkin mengikuti gaya etnik tertentu. Desain pagar sebaiknya masih satu tema dengan rancangan rumah sehingga pengembangan desain, bentuk, dan detail pagar juga akan mengikuti tema tersebut.


Luasan rumah dan jarak terhadap bangunan

Jarak antara rumah dan pagar juga patut menjadi pertimbangan. Apakah rumah termasuk rumah besar, sedang, atau rumah mungil dengan bentang pagar tidak lebih dari enam meter? Desain pagar rumah mungil sebaiknya jangan terlalu rumit dan warna-warni. Pilihlah bentuk ramping, sederhana, dan proporsional terhadap rumah.


Bentuk, warna, dan proporsinya

Untuk desain pagar minimalis biasanya hanya memakai pola-pola garis simetri, baik horizontal maupun vertikal yang sederhana atau kombinasinya. Sedangkan warnanya hanya menggunakan warna hitam, abu-abu, ataupun putih. Penggunaan warna hitam dan batubatuan berwarna hitam bakal memberikan kesan kuat dan gagah.


Material yang dipilih

Terdapat beberapa jenis besi untuk bahan pagar. Misalnya besi cor, besi hollow, baja ringan, dan stainless. Untuk rumah mungil, pilihan pagar dengan material kombinasi besi dengan dinding bata pada bagian bawah sangat disarankan. Kayu juga banyak diminati, terutama jenis kayu keras yang tahan cuaca dan rayap. Jenis ini dapat difinish dengan cat, melamik, atau pelitur.


jasa pembuatan pagar rumah minimalis bekasi

Jl. Raya Pilar Cagak Kp. Pule Poncol Rt 002/001 Ds. Karang Anyar Kec. Karang Bahagia Kab. Bekasi

081381316168 (Simpati/ WhatsApp)
085 714 197 708 (iM3)

Jasa Pembuatan Pagar Minimalis Bekasi | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar