Cara Membuat Akun Email Yahoo Baru

Cara daftar Yahoo sebenarnya sangat mudah sebagaimana cara daftar email gmail. akan tetapi keduanya memiliki keunggulan yang berbeda, sehingga alangkah baiknya jika kita memiliki keduanya.

Sedangkan langkah-langkah cara membuat email yahoo mempunyai kesamaan, tidak berbeda jauh dan cukup mudah.  Panduan pendaftaran akun email yahoo bahasa indonesia ini tidak menghabiskan banyak waktu,,, oke berikut ini caranya

Sesuai sebutannya, email yahoo juga memiliki fungsi yang sama dengan email lainya; yaitu sarana untuk mengirim dan menerima surat elektronik. Setiap email pastinya memiliki fungsi yang sama, namun memiliki keunggulan dan kelebihan masing-masing. Kita tentunya dapat menyesuaikan kebutuhan sesuai dengan fungsi dari masing-masing provider. Misalnya saja Yahoo Massanger. Kita tentunya harus memiliki akun di yahoo mail untuk bisa menikmati fitur ini. Selain itu, yahoo mail sering dipakai netizer untuk membuat akun di facebook juga.
cara membuat akun email yahoo, cara mudah membuat yahoo mail, membuat emai yahoo
So, admin sangat menyarankan anda memiliki kedua email yahoo juga, dan anda dapat menikmati kelebihannya sesuai dengan kebutuhan.

Langkah Membuat Akun Email Yahoo

Seperti artikel tutorial sebelumnya, pada postingan cara membuat akun email Yahoo ini, penulis akan memperlihatkan kepada anda langkah-langkah yang aling mudah dalam membuat akun di yahoo mail dalam bentuk tutorial dan video visual. Cara ini tentunya akan lebih mudah diikuti terutama bagi yang belum pernah membuat email yahoo, dengan membaca tutorial atau dengan menonton video cara membuat email Yahoo.

Untuk lebih jelasnya, mari ikuti cara mudah membuat akun email yahoo berikut ini.
  • Langkah pertama, silahkan anda browse di mozilla atau crome anda "Yahoo mail". Lalu klik Sign Up atau Sign up for a new account. Anda akan melihat tampilan seperti gambar dibawah. Isikan form registrasi dengan memasukkan data anda seperti;
    cara membuat akun email yahoo, cara mudah membuat yahoo mail, membuat emai yahoo
    1. Nama lengkap (Nama awalan dan akhiran).
    2. Alamat email yang diinginkan.
    3. Nomor telepon yang aktif.
    4. Tanggal lahir (Tanggal, Bulan dan Tahun)
    5. Jenis kelamin (Pria atau Wanita).
    6. Nomor telepon pemulihan tambahan (boleh dikosongkan) dan keterangan kepemilikan.
    7. Lalu klik "Buat Akun"
  • Lalu verifikasi email melalui nomor telepon yang sudah anda masukkan saat mengisi form pembuatan akun di yahoo seperti gambar dibawah. Klik "Kirim SMS".
    cara membuat akun email yahoo, cara mudah membuat yahoo mail, membuat emai yahoo
  • Periksa pesan sms yang masuk ke telepon anda dam masukkan kode verifikasi, kemudian klik "Kirim Kode".
  • Selanjutnya anda akan melihat welcome page seperti dibawah yang memberitahukan bahwa proses membuat akun email Yahoo sudah selesai. Klik "Persiapan Awal" untuk menikmati fitur email yahoo.
    cara membuat akun email yahoo, cara mudah membuat yahoo mail, membuat emai yahoo
Setelah selesai membuat akun di yahoo mail, anda dapat menikmati email yahoo untuk mengirim atau menerima surat elektronik, atau menikmati fitur chat Yahoo massanger atau untuk kebutuhan lainnya.

Demikianlah cara paling mudah membuat akun email Yahoo, semoga dapat membantu anda dalam membuat akun email yahoo khususnya bagi yang belum memiliki email yahoo. Selamat mencoba.
Cara Membuat Akun Email Yahoo Baru | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar