Cara Mengatasi Ejakulasi DINI (Kombinasi Medis NonMedis Islami)

Menurut Wikipedia, Ejakulasi dini terjadi ketika pria mengalami orgasme dan mengeluarkan air mani setelah melakukan aktivitas seksual serta dengan stimulasi penis yang minimal.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Beberapa penyebab ejakulasi dini, yakni, gangguan biologis seperti menderita disfungsi ereksi, gangguan pada hormon, gangguan tiroid, peradangan atau infeksi pada prostat atau uretra, dan cedera pada bagian kemaluan.
Kombinasi dari pengobatan medis dan nonmedis merupakan metode yang efektif untuk mengobati ejakulasi dini.

  1. Pelatihan otot seksual dengan Metode stop and start
  2. Menjaga erotisme seksual pada kecepatan normal, dengan cara Ambil napas dalam-dalam
  3. Metode squeeze: Metode ini bisa Anda lakukan dengan bantuan pasangan Anda, dimana salah satu dari tangan Anda menekan pangkal penis disaat akan orgasme. Hal tersebut dapat mengurangi ereksi dengan cara remasan tadi.
  4. Latihan kegel (Bisa anda cari bentuk latihannya di youtube)
  5. Bisa Mencoba http://vimaxaslimurah.com
  6. Gunakan Ramuan Herbal diantaranya Bio Hsa bisa beli di Jamubiohsa.com
Banyak pria mencoba untuk mengobati dirinya dari ejakulasi dini dengan mengalihkan pikiran, seperti mencoba untuk menjauhi segala sesuatu yang dapat menstimulasi aktivitas seksualnya. Cara yang lain adalah melakukan hubungan seksual dengan perlahan, menolak melakukan masturbasi, ejakulasi sebelum melakukan aktivitas seksual, dan menggunakan lebih dari satu kondom. Menggunakan lebih dari satu kondom sangat tidak dianjurkan, karena akan terjadi gesekan antara kondom dengan penis dan akan menyebabkan iritasi hingga kerusakan. Banyak pria yang berpendapat bahwa cara tersebut berhasil.

Metode stop and start adalah metode dimana Anda bisa mencobanya untuk melakukan sendiri. Maksudnya, dengan melakukan masturbasi sendiri hingga mencapai orgasme.
Dengan begitu, Anda akan belajar untuk menahan orgasme lebih lama dari biasanya. Jika metode tersebut dilakukan, Anda bakal terbiasa untuk orgasme lebih lama dan menghilangkan ejakulasi dini sedikit demi sedikit.

Gunakan kondom tebal, cara ini mungkin tidak akan disukai oleh kedua belah pihak karena merasa ada suatu dinding yang menghalangi keintiman. Penggunaan kondom tebal fungsinya adalah untuk mengurangi sensitivitas alat kelamin Anda. Rangsangan pun ikut berkurang. Sehingga penggunaan kondom tebal dapat membuat Anda lebih tahan lama berhubungan seks. Karena kulit kelamin Anda tidak langsung bersentuhan dengan kulit kelamin si dia, akibatnya cara ini dikatakan dapat mengurangi kenikmatan bercinta Anda dengan pasangan Anda.

Variasikan gerakan.  Anda bisa melakukan variasi gerakan pada saat melakukan penetrasi di vagina antara penetrasi dalam atau penetrasi dangkal. Atau juga dengan memainkan bagian tubuh lain pasangan Anda sehingga tidak terkesan monoton. Hal tersebut Anda lakukan berkali-kali sampai pasangan Anda merasa terangsang.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Ramuan Tradisional Alami

  • Minumlah rebusan daun jakatua dan jakar angkrik.
  • Minumlah rebusan daun cung-cung beluk, adas pulowaras, temu bawang merah, seangkan ampasnya untukdi tempelkan di perut.
  • Tumbuklah akar dan daun jayapurusa (japrusa) dengan adas pulowaras, rebuslah lalu diminum.
  • Minumlah rebusan : cabe lempuyang, daun jeruk pecel, cengkeh, pala, merica, lidi aren, kajang tuwa beserta sedikit garam.
  • Minumlah rebusan : cabe lempuyang, daun dan akar sirih akar rumput teki, serta bonggol nampu.
  • Minumlah pipisan lembut dari : pangkal pisang saba, sulur tembakau, jeruk lilang yang bercampur dengan air.
  • Makanlah hati nenas, lebih baik lagi jika nenas muda. Lakukan 2 – 3 hari sekali.
  • Usahakan setiap hari dapat makan krupuk rambak (kulit sapi)
  • Makanlah telur mentah ayam hitam mulus yang dicampur dengan bawang putih.
  • Setiap bangun pagi minumlah segelas air putih. Hal ini berguna untuk membersihkan ginjal dan menyiram benih.


Anda bisa juga menonton video ini

Cara Menahan Ejakulasi Dini

Nah, beberapa hal di atas bisa Anda coba lakukan untuk mengatasi ejakulasi dini. Namun, jika hal tersebut tidak berhasil dan ejakulasi dini tetap terjadi, ada baiknya Anda segera menghubungi dokter untuk konsultasi mengenai masalah seksual Anda. Dengan begitu, kehidupan seksual Anda akan kembali bergairah, dan pasangan pun bisa merasakan kepuasan dalam berbungan seksual.
Cara Mengatasi Ejakulasi DINI (Kombinasi Medis NonMedis Islami) | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar